4 Template WooCommerce Tercepat 2021

4 Template WooCommerce Tercepat 2021, Mencari tema WooCommerce tercepat? Untuk toko WooCommerce, kecepatan adalah kuncinya karena waktu muat halaman secara langsung memengaruhi tingkat konversi (yang menentukan pendapatan Anda). Meskipun tema WooCommerce Anda bukan satu-satunya hal yang memengaruhi waktu muat toko Anda, itu akan memainkan peran besar.

 

 

Oleh karena itu, Anda ingin memilih tema WooCommerce yang akan membuat toko Anda sukses di departemen kecepatan.

Untuk membantu Anda melakukannya, kami menjalankan tes kinerja langsung kami sendiri dengan beberapa opsi paling populer untuk memberi Anda tampilan yang didukung bukti pada tema WooCommerce tercepat.

Kami akan memulai dengan penjelasan mendetail tentang cara kami menguji tema sehingga Anda tahu dari mana datanya. Kemudian, kami akan membagikan hasil untuk setiap tema, serta informasi tentang fitur dan harga utama tema tersebut.

Bagaimana Kami Menguji Tema WooCommerce Tercepat

Test Site

Pertama, situs pengujian kami di-host di server DigitalOcean murah, yang sebenarnya menawarkan kinerja yang cukup solid meskipun harganya mahal. Ini berjalan di tumpukan semua-Nginx (diberdayakan oleh RunCloud).

Untuk membuat situs uji yang realistis, kami menyiapkan situs kami dengan yang berikut ini:

WooCommerce
Data dummy WooCommerce standar, yang mengimpor sejumlah produk, termasuk gambar dan semua detail produk yang relevan

Kami tidak melakukan pengoptimalan kinerja seperti pengoptimalan cache atau pengoptimalan kode. Di dunia nyata, Anda dapat mencapai waktu muat yang lebih baik dengan menggunakan plugin caching dan plugin pengoptimalan kecepatan lainnya, serta mengikuti panduan kami untuk mempercepat WordPress.

Kami juga tidak mengubah opsi penyesuaian tema apa pun – kami hanya menggunakan setelan default. Ini adalah cara “paling adil” untuk membandingkan tema, meskipun situs Anda mungkin sedikit lebih berat jika Anda mengimpor situs demo atau menggunakan beberapa fitur WooCommerce.

Baca Juga : 7 Tema WordPress Fashion Gratis Terbaik 2021

Untuk memastikan kami mengumpulkan data performa yang berarti, kami menguji satu halaman produk yang sama dengan setiap tema (bukan halaman beranda).

Alat Pengujian

Untuk mengumpulkan data pengujian itu sendiri, kami menggunakan WebPageTest. Ada beberapa alasan mengapa kami menyukai WebPageTest:

Ini menunjukkan berbagai metrik, termasuk waktu ke byte pertama (TTFB), Core Web Vitals (termasuk cat konten terbesar), waktu muat, permintaan HTTP, dan ukuran halaman.
Kami dapat mengonfigurasinya untuk menjalankan sembilan pengujian terpisah dan mengambil nilai median, yang menghilangkan variabilitas pengujian tunggal dan memberi kami hasil yang lebih akurat.
Kami dapat mengkonfigurasinya untuk menjalankan tes desktop dan seluler dan memilih berbagai kecepatan koneksi.

Kami ingin data ini berguna semaksimal mungkin, jadi kami menyiapkan pengujian untuk meniru skenario dunia nyata dan menjalankan dua pengujian berbeda:

Desktop: menguji dari perangkat desktop dan menggunakan koneksi FIOS yang dibatasi – 20/5 Mbps 4ms RTT.
Seluler: menguji dari ponsel iPhone 7+ dan menggunakan koneksi “3G Fast” yang dibatasi – 1,6 Mbps / 768 Kbps 150 ms RTT. WebPageTest memungkinkan kita menggunakan perangkat iPhone 7+ asli, daripada mensimulasikan ponsel seperti beberapa alat lainnya.

Karena kami membatasi kecepatan koneksi, Anda akan melihat hasil yang “lebih lambat” daripada yang Anda lakukan dengan alat seperti Pingdom (yang menggunakan koneksi tanpa kendali super cepat). Namun, kecepatan ini akan lebih akurat untuk pengalaman pengunjung manusia sebenarnya karena kebanyakan dari mereka tidak akan menjelajah dengan koneksi Internet yang sangat cepat.

Waktu desktop juga akan lebih cepat daripada waktu seluler. Ini akan terjadi karena beberapa alasan:

Koneksi seluler lebih lambat karena kami membatasi ke 3G. Di dunia nyata, pengunjung seluler Anda mungkin mengalami waktu muat yang lebih baik jika mereka menggunakan 4G atau menghubungkan ponsel mereka ke WIFI.
Perangkat seluler tidak sekuat perangkat desktop, yang berarti butuh waktu lebih lama untuk memproses JavaScript. Ingat – kami menggunakan iPhone 7+ yang lebih lama, bukan model top-of-the-line terbaru.

templatehunter akan menyajikan hasil pengujian dalam tabel, tetapi kami juga akan menautkan ke gambar hasil pengujian lengkap jika Anda ingin melihat setiap metrik. Berikut adalah metrik yang akan kami tampilkan:

  • Time to first byte (TTFB) – berapa lama situs merespons dengan data byte pertama.
  • Largest contentful paint (LCP) – waktu yang dibutuhkan agar konten utama terlihat. Ini bertujuan untuk menangkap pengalaman pengguna bagian dari kinerja, yang paling dipedulikan manusia. Ini juga bagian dari inisiatif Core Web Vitals baru Google dan Google akan menggunakannya sebagai faktor peringkat dalam pembaruan Pengalaman Halaman Mei 2021.
  • Waktu pemuatan penuh – WebPageTest mendefinisikan ini sebagai “titik setelah onLoad tempat aktivitas jaringan berhenti selama 2 detik”.
  • Permintaan HTTP – berapa banyak permintaan HTTP yang dibuat situs – lebih sedikit lebih baik.
    Ukuran halaman – ukuran file dari halaman lengkap – lebih kecil lebih baik.

Perhatikan bahwa WebPageTest tidak memberikan nilai LCP untuk pengujian seluler yang kami jalankan.

Dengan semua perkenalan itu, mari kita ke tema WooCommerce tercepat! Mereka diurutkan berdasarkan waktu pemuatan penuh seluler, karena menurut kami kinerja seluler sangat penting untuk toko eCommerce.

Di akhir postingan ini, kami juga akan mengumpulkan semua datanya, jadi teruslah membaca sampai akhir untuk kesimpulannya.

1. Sydney

Sydney adalah tema multiguna ringan kami yang juga hadir dengan integrasi WooCommerce yang mendalam.

Dengan Sydney 1.75, kami melakukan sejumlah peningkatan kinerja untuk membantunya mendapatkan tempatnya di daftar tema WooCommerce tercepat ini.

Sydney tidak memiliki dependensi jQuery dan dikodekan mengikuti praktik terbaik untuk membantu toko Anda memuat dengan cepat.

Selain kinerja, ia juga dilengkapi dengan kompatibilitas dan fitur WooCommerce lengkap, bersama dengan beberapa situs demo yang dapat diimpor untuk toko WooCommerce.

Fitur Utama

  • Tiga situs demo WooCommerce (bersama dengan banyak demo non-WooCommerce)
  • Gaya yang dapat disesuaikan untuk harga produk, lencana penjualan, judul produk, dan lainnya
  • Fly-in minicart
  • Pembayaran bebas gangguan
  • Dukungan header video
  • Integrasi Deep Elementor, termasuk blok Elementor khusus
  • Tidak ada dependensi jQuery
  • Markup skema bawaan untuk meningkatkan SEO

2. Kadence

Kadence adalah tema WordPress baru yang popularitasnya tumbuh dengan cepat. Ini adalah tema multiguna fleksibel yang juga menawarkan integrasi mendalam dengan WooCommerce.

Secara umum, ada banyak desas-desus untuk opsi penyesuaian mendalam yang tersedia di Penyesuai WordPress bawaan.

Fitur Utama

  • Opsi penyesuaian terperinci di Penyesuai WordPress
  • Pembuat header dan footer drag-and-drop
  • sisi buka otomatis saat pengguna menambahkan produk ke keranjang
  • Ajax tambahkan ke troli
  • Tambahkan microcopy dan lencana kepercayaan dengan mudah di tempat-tempat utama
  • Dua situs demo yang dapat diimpor untuk toko WooCommerce

Harga

Tema inti Kadence tersedia gratis di WordPress.org. Tema gratisnya memang menyertakan kompatibilitas WooCommerce dasar, tetapi Anda akan menginginkan versi Pro jika Anda serius dengan toko Anda.

Versi Pro memberi Anda akses ke semua add-on, termasuk add-on WooCommerce, seharga $ 79 untuk satu tahun dukungan dan pembaruan. Atau, Anda dapat membeli Kadence Suite seharga $ 219, yang mencakup plugin WooCommerce lain dari pengembang.

3. Neve

Neve adalah tema multiguna ringan dari ThemeIsle.

Tema inti gratis memberikan fondasi yang ringan dan kompatibilitas WooCommerce umum, sedangkan versi premium bertumpuk pada banyak fitur khusus WooCommerce dengan modul WooCommerce Builder-nya.

Fitur Utama

  • Pembuat header dan footer drag-and-drop
  • Opsi WooCommerce terperinci di Customizer dengan add-on WooCommerce Builder
  • Aktifkan / nonaktifkan metadata produk dengan mencentang kotak
  • Zoom gambar produk
  • Halaman pembayaran bebas gangguan, termasuk opsi untuk menyembunyikan bidang tertentu, misalnya, bidang kupon jika Anda tidak menawarkan kupon
  • Tampilan cepat produk
  • Fitur daftar keinginan

Harga

Tema inti Neve tersedia gratis di WordPress.org. Untuk mengakses modul WooCommerce Booster dan fitur premium lainnya, versi Pro berharga $ 99 (ada paket yang lebih murah, tetapi tidak termasuk modul WooCommerce Booster).

4. Divi

Divi adalah salah satu tema WordPress premium paling populer, sebagian besar berkat pembangun drag-and-drop yang dibundel (Divi Builder).

Jika Anda murni mengejar kecepatan, Divi adalah selangkah di belakang tema lain ini. Tetapi jika Anda mengincar kecepatan dan fleksibilitas dan Anda berencana untuk menggunakan pembuat halaman, Divi sebenarnya tidak ketinggalan sejauh yang terlihat pada pandangan pertama.

Ingat, Divi sudah menyertakan “bobot” visual, pembuat seret dan lepas, sedangkan tema lain tidak. Jadi jika Anda ingin, katakanlah, menambahkan Elementor atau Brizy ke salah satu tema ini, mereka akan jauh lebih mirip dengan Divi setelah Anda menambahkan bobot pembangun tersebut. Tentu saja, jika Anda tidak berencana menggunakan pembuat visual, Divi tidak masuk akal.

Fitur Utama

  • Pembuat seret dan lepas bawaan (Divi Builder)
  • Divi Builder mendukung pembuatan halaman dan pembangunan tema lengkap, termasuk merancang template toko WooCommerce Anda menggunakan pembuat seret dan lepas
  • Modul WooCommerce khusus di pembuat halaman
  • Pasar pihak ketiga yang besar, termasuk add-on yang berfokus pada WooCommerce dari pengembang pihak ketiga

Harga

Divi hanya tersedia sebagai bagian dari keanggotaan Tema Elegan, yang memberi Anda akses ke semua produk Tema Elegan dan digunakan di situs pribadi dan klien tanpa batas dengan satu harga. Anda dapat membayar $ 89 untuk keanggotaan satu tahun atau $ 249 untuk keanggotaan seumur hidup.

Kesimpulan Keseluruhan

Itu banyak sekali data! Jika kami harus meringkasnya menjadi beberapa kesimpulan saat memperhitungkan kinerja desktop dan seluler, yang berkinerja terbaik tampaknya adalah:

  • Sydney – pertama dalam hasil seluler dan kedua di LCP desktop.
  • Neve – pertama di hasil desktop dan ketiga di seluler.
  • Woostify – pertama kali di LCP desktop tetapi kelima dalam waktu pemuatan penuh desktop dan seluler.
  • GeneratePress – memiliki ukuran halaman terkecil di desktop dan seluler. Juga berada di urutan kedua dalam waktu muat desktop.

Seperti yang telah saya sebutkan, perbedaan antara tema tidak terlalu besar. Misalnya, Astra hanya sekitar sepersepuluh detik di belakang Neve dalam hal waktu pemuatan penuh desktop, jadi kami tidak membicarakan perbedaan besar antara peringkat # 1 dan peringkat # 6.

Baca Juga : Allegiant, Tema WordPress Gratis Untuk Membuat Semua Jenis Situs Bisnis Yang Indah 

Jadi jika Anda benar-benar menyukai salah satu tema lainnya, Anda masih dapat membuat situs yang memuat dengan sangat cepat bahkan menggunakan tema yang berbeda.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang tema WooCommerce tercepat atau bagaimana kami menguji tema-tema ini? Tanya kami di bagian komentar!

Tags: